Aplikasi Video Bokeh Museum Full No Sensor 2021 TerUPDATE!!

Diposting pada

Download Aplikasi Video Bokeh Museum Full No Sensor 2021 TerUPDATE – Bokeh, siapa yang tidak mengenal kata itu sekarang. Bagi anda yang belum tahu apa itu bokeh, bokeh adalah sebuah efek pada foto dan video dimana background atau latar belakang menjadi blur.

Bokeh sangat popular saat ini bagi pecinta fotografi karena efek tersebut mampu membuat hasil foto menjadi lebih estetik.

Disini kita akan membahas tentang video bokeh museum dimana kita akan membuat Video Bokeh kualitas Full HD. Video bokeh juga dapat membuat objek lebih terfokus dari apapun yang ada disekitarnya.

Untuk mendapatkan efek bokeh yang maksimal dengan kualitas Full HD sebenranya kita tidak peril mempunyai kamera yang mahal. Kita hanya perlu mendownload aplikasi video bokeh dari smartphone kesayangan kita.

Link Download Aplikasi Video Bokeh Museum Full No Sensor 2021

Disini kami akan memberikan beberapa referensi aplikasi video bokeh yang bias anda download di Playstore. Silahkan anda pilih sendiri mana yang menurut anda cocok.

  1. Real Bokeh – Light Effect

Real Bokeh

Aplikasi yang pertama ini  bernama Real Bokeh, mungkin kebanyakan orang mengenalnya dengan Light Effect. Aplikasi ini dapat memberikan efek bokeh yang sangat indah dan sangat realistis dengan lightning effect yang dimilikinya.

Untuk mendapatkan hasil video bokeh yang maksimal anda harus mendapatkan cukup cahaya yang terang. Cahaya yang masuk dapat memberikan efek bokeh yang sempurna dan estetik. Aplikasi ini bias anda temukan di playtore dengan harga Rp 24.000 saja.

  1. YouCut – Editor Video

YouCut

Aplikasi video bokeh yang kedua ini juga mungkin akan anda sukai karena hasilnya pun sengat memuaskan. Video bokeh yang dihasilkan dari aplikasi ini sangat istimewa karena anda bias langsung mempostingnya ke social media kamu tanpa adanya potongan durasi dengan kualitas yang tinggi.

Baca Juga:  Cara Membuat Background di Word Dengan Mudah

Selain efek bokeh, kamu juga bisa mendapatkan fitur menarik lainnya seperti Video Trim, Video Cut dan ada juga Video Fit yang bisa kamu kreasikan semau kamu.

  1. Mago Video

Mago Video

Aplikasi video bokeh yang ketiga ini adalah Mago, aplikasi ini tidak kalah menarik dari segi fitur yang ditawarkan. Mago ini termasuk salah satu aplikasi  yang paling disenangi para user media social.

Efek gradasi yang dihasilkan dari aplikasi ini sangat baik, jadi bagi pengguna yang ingin membuat logo brand ataupun untuk kreasi lainnya mago sangatlah mendukung.

Tidak hanya itu mago juga sangat baik dalam menghasilkan efek bokeh. Video bokeh yang dihasilkan oleh aplikasi mago ini bahkan terbilang baik dengan proses export yang cepat. Anda bisa mengunduhnya di Playstore ataupun AppStore.

  1. After Focus

After Focus

Untuk aplikasi yang satu ini bisa dibilang diperuntukkan bagi orang yang aktif di Instagram. Bagi anda yang suka mengupload video di instagram, after focus mungkin cocok untuk anda.

Pada aplikasi ini tersemat fitur yang cerdas dimana dia bisa memilih mana area yang bagus untuk diberikan efek bokeh. Jadi disini dia akan mendeteksi wajah kita lalu membuat blur otomatis bagian background dengan rapih.

Sayangnya video yang dihasilkan memiliki keterbatasan durasi yaitu hanya 15 detik saja, untuk itu kita harus pintar mengatur waktu pembuatan video kreasi kita.

  1. Square Video

Square Video

Aplikasi vide bokeh selanjutnya adalah Square Video, banyak video bokeh di instagram yang di edit menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki fitur dimana kita bisa memilih warna background sesuai keinginan kita.

Disini juga kita dapat menambahkan beberapa music atau backsound yang kita inginkan untuk latar belakang suara pada video kita. Nah untuk rasio yang disediakan disini sayangnya hanya 1:1, jadi kita harus cermat dalam pengambilan video dari sudut pandang yang baik. Aolikasi tersedia di Playstore.

  1. Google Camera

Google Camera

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang adalah aplikasi yang sangat banyak penggunanya. Google kamrea memang mempunyai segudang fitur yang dapat membuat penggunanya menjadi betah bermain-main dengan kamera.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Bluetooth Peripheral Device Dengan Mudah

Untuk urusan bokeh google camera memang juara, bukan hanya itu, UI (User Interface) nya juga sangat ramah sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan aplikasi ini.

  1. Bokeh Effect Video Maker

Bokeh Effect Video Maker

Aplikasi yang satu ini juga mempunya keunggulan daripada aplikasi lainnya yang sudah ada. Aplikasi ini mempunyai berbagai macam efek yang amat indah dimana salah satunya adalah bokeh.

Selain bokeh pun efek yang dimiliki aplikasi ini yaitu efek api, lalu blue diamond, valentine, ada juga efek starlight yang sangat banyak yang menyukainya.

Salah satu keuggulan dari aplikasi ini adalah kita bisa menggunakannya saat kita sedang offline. Jadi ketika smartphone kita sedang tidak memiliki kuota atau mode pesawat, kita masih bisa menggunakan aplikasi ini. Video yang dihasilkan pun terbilang memiliki kualitas yang baik dengan format gif dan mp4.

Spesifikasi Smartphone Video Bokeh

Disini kita akan sedikit membahas tentang smartphone yang baik untuk membuat video bokeh dengan aplikasi. Memang benar tidak semua smartphone bisa menghasilkan video dengan baik, semua harus mumpuni dari segi hardware nya juga.

Karena dengan aplikasi yang sama bisa menghasilkan hasil yang berbeda jika perangkat keras atau device yang kita gunakan berbeda. Makanya disini akan sedikit kita bahas smartphone dengan spesifikasi yang seperti apa yang dapat menghasilkan video dengan baik.

Spesifikasi smartphone android untuk Video Bokeh Full HD sangat disarankan untuk saat ini yang memiliki RAM 4GB dengan internal storage 64GB. Kemudian memiliki kamera 32MP dengan dual kamera dan LED Flash untuk meminimalisir minim cahaya yang masuk.

Jika anda sudah memiliki smartphone dengan minimal spesifikasi diatas, silahkan anda pilih aplikasi Video Bokeh mana yang cocok untuk anda. Anda bisa melihatnya di Playstore, disana banyak sekali aplikasi Video Bokeh selain yang kita bahas diatas.

Baca Juga:  16 Keunggulan HP Java dibandingkan Android Lengkap

Nah, sekarang kamu bisa melihat Aplikasi Video Bokeh Museum Full No Sensor 2021 TerUPDATE!! Semoga kamu senang dengan aplikasi-aplikasi diatas. Dan tentunya para developer aplikasi tersebut juga selalu memperbarui fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut.